Dhoni Janji Kembali ke Chepauk

Mantan kapten India MS Dhoni telah memberikan pembaruan tentang masa depannya sebagai pemain untuk CSK, dengan mengatakan dia berharap untuk kembali ke Chepauk dan memainkan pertandingan terakhirnya di Chennai untuk juara IPL 3 kali.

Untuk berinteraksi dengan para penggemar, Mahendra Singh Dhoni bersama Deepak Chahar, Shardul Thakur dan Imran Tahir melakukan siaran langsung di laman resmi YouTube CSK. Seorang penggemar bertanya kepada Dhoni alasan di balik memilih 15 Agustus sebagai hari untuk mengumumkan pengunduran dirinya dari kriket internasional. Fan juga mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa menghadiri pertandingan perpisahan penjaga gawang.

Mengakui hal di atas, Dhoni mengatakan dia ingin bertemu dengan para penggemarnya dan berharap untuk memainkan pertandingan terakhirnya di Chennai.

Ini tidak bisa menjadi hari yang lebih baik daripada – 15 Agustus. Sejauh perpisahan pergi, Anda selalu bisa datang dan menonton CSK bermain dan itu bisa menjadi pertandingan perpisahan saya. Anda akan selalu memiliki kesempatan itu untuk memberi tahu saya. selamat tinggal Semoga kami datang ke Chennai dan memainkan pertandingan terakhir saya di sana dan saya bisa bertemu semua penggemar saya,kata Dhoni saat live CSK di YouTube.

Baca Juga: Sam Curran Absen dari IPL 2021 dan Piala Dunia T20

Komentar baru-baru ini menunjukkan bahwa dia akan berbaris untuk CSK tahun depan. Pemain berusia 40 tahun itu berhasil membawa tim IPL-nya, CSK, ke babak playoff untuk ke-11 kalinya di IPL.

Sementara statistik pukulan MS Dhoni mungkin tidak begitu bagus selama musim IPL ini, keterampilan kepemimpinannya tidak ada duanya.

Chennai Super Kings yang dipimpin Dhoni menjadi tim pertama yang memastikan tempat playoff musim ini setelah menyelesaikan musim ke-7 mereka musim lalu.

Referensi Asli:

https://www.thebharatexpressnews.com/i-will-play-my-last-game-in-chennai-ms-dhoni-promises-to-return-to-chepauk-to-concern/

Tentang Tim FantasyBet

Author: Johnny Watts